Menu

Cara Menggunakan Instagram Stories untuk Bisnis

Nov
04
2016
by : Priscillia Charista. Posted in : Artikel

instagram-stories

 

Harus Berhubungan dengan Brand kamu

Instagram stories akun bisnis harus berhubungan dengan brand bisnis kamu. Jangan sampai akun instagram stories  mu meliput hal yang tidak berhubungan dengan bisnis mu. Hal tersebut dapat membuat akun bisnis Anda terlihat tidak profesional.

  • Anda dapat menyampaikan penawaran spesial yang hanya berlaku 24 jam sesuai dengan batas expired instagram stories Anda. Contohnya kupon diskon, merchandise, promo dll.
  • Untuk menampilkan update produk terbaru.
  • Menawarkan sesuatu yang bernilai bagi customer Anda.

Dengan memposting dan mempublikasi hal – hal yang berkaitan dengan brand Anda, mengingatkan audience mengenai produk Anda terus menerus setiap kali melihat instagram stories. Selain itu dapat meningkatkan interaksi dengan pelanggan Anda dan meramaikan laju lalu lintas akun bisnis Anda.

 

Pamerkan Proses Kreatif Bisnis

Anda dapat memasukan proses kreatif bisnis dalam instagram stories, seperti sneak peak atas proses produksi. Untuk menunjukan bawa perusahaan Anda bekerja dengan profesional dan berkualitas. Dengan menunjukan potongan proses kerja dapat meningkatkan kepercayaan customer kepada perusahaan Anda.

 

Berbagi Informasi Mentah

Anda dapat meliput informasi mengenai proyek baru yang diterima oleh perusahaan. Selain itu Anda dapat memberikan update behind the scene dari kemajuan dan perkembangan mengenai pengerjaan proyek tersebut secara bertahap.

 

Memperkenalkan Perusahaan

Seperti yang kita ketahui, sebuah akun sosial media pasti memiliki admin, namun dalam penggunaan instagram stories bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan, sehingga segala sesuatu yang ditampilkan untuk mewakili perusahaan bukan mengatasnamakan admin yang mengelola akun tersebut.

Masih banyak ditemui akun toko online dan bisnis mikro yang meliput kegiatan pribadi admin lebih sering daripada kegiatan yang dilakukan perusahaan itu sendiri, sehingga dapat mengganggu image perusahaan dan tidak terlihat profesional.

artikel lainnya Cara Menggunakan Instagram Stories untuk Bisnis

Monday 24 October 2016 | Artikel

Masa muda adalah penentu kesuksesan kita di masa depan. Bila sejak muda saja kita sudah menanam…

Friday 24 February 2017 | Artikel

Bagaimana menarik perhatian calon customer yang direkomendasikan? Lebih spesifik lagi, detik pertama agar banyak calon konsumen…

Tuesday 14 February 2017 | Artikel

Dari mana sumber keuntungan e-commerce yang dapat digali dalam bisnis online secara maksimal? Apakah Anda sekalian…

Thursday 24 November 2016 | Artikel

Pada tanggal 14 November 2016 kemarin, Melon Promotion and Design telah resmi mendapat perijinan oleh Line…

Instant Order

Friends Added

Rekening BCA

a/n Priscillia Charista
6300151297

Gading Nirwana I PF 16 no 5 Kelapa Gading, Jakarta Utara.
083878014025
MELONID
cs@melonbranding.com