Cara Membuat Instagram Kamu Lebih Menarik

Cara Membuat Instagram Kamu Lebih Menarik

Instagram pada jaman sekarang ini bisa menjadi bentuk idenitas bagi seseorang karna bagaimana instagram dari pemilik akun tersebut bisa menjadi bentuk atau mebggambarkan bagaimana identitas orang tersebut, dan berikut kami akan memberi tips bagaimana membuat instagram anda lebih menarik. Berikut tips dari kami:

  1. Perbaiki profil Instagram kamu

Hal pertama yang sangat penting diperbaiki adalah profil instagrammu. Coba cek username, foto profil dan bio yang kamu miliki apakah sudah terlihat menarik dan professional. Lalu gunakan username yang mudah diingat orang serta foto profil dan bio yang mewakili dirimu. Misalkan kalau kamu hobi fotografi maka kamu bisa menulis di bio mu sebagai "PhotographyEnthusiast". Begitupun kalau kamu merupakan blogger di dunia parenting maka kamu dapat menulis bio-mu sebagai "parentingblogger". Dan yang terpenting adalah hindari menulis bio secara berlebihan karena tidak menarik bagi para calon follower-mu dan kurang menarik.

  1. Pilih filter foto yang senada

Pernah nggak kamu lihat tampilan feed instagram dari para selebgram? Mereka biasanya memiliki foto dengan warna yang senada sehingga tampilan instagramnya pun menjadi cantik dan menarik serta memiliki nilai estetika yang tinggi. Menggunakan filter foto dengan warna senada sangat penting agar feed instagrammu juga menarik seperti milik para selebgram. Pilih satu warna yang dapat menggabungkan keseluruhan foto menjadi satu kesatuan yang indah. Kamu bisa memilik tema filter kecoklatan, hitam-putih, fullcolour, whitebased dan sebagainya.

  1. Kurangi jumlah foto selfie kamu

Instagram memang sering menjadi album foto cadangan bagi para penggunanya sehingga mereka tidak memperhatikan cantiknya tampilan dari halaman instagram pribadi miliknya. Hal inilah yang menyebabkan jumlah follower tidak bertambah. Coba kurangi foto selfie dan pilihlah foto lain yang lebih menarik. Jika kamu memang ingin menjadikan instagrammu sebagai album foto cadangan, maka perbaiki melalui filter dengan warna senada. Paling tidak akan membuat tampilannya menjadi enak dipandang. Tetapi hal ini tidak berlaku kalau kamu seorang beautyblogger atau makeupartist, karena warna yang kamu tampilkan haruslah warna real dari produk yang kamu ulas. Semakin banyak portofolio job-mu maka makin meyakinkan orang untuk menggunakan jasa-mu.

  1. Pilah foto yang akan kamu post

Kamu harus selalu memilah dan memilih foto yang akan diupload. Manfaatnya adalah agar feed instagrammu terlihat menarik dan tidak berantakan. Apabila foto yang akan kamu upload memiliki tone warna berbeda dengan filter yang sudah kamu pilih, maka harus kamu sesuaikan terlebih dahulu. Jangan sampai satu foto merusak keseluruhan tampilan instagrammu menjadi jelek karena memiliki tema atau tone warna yang berbeda.

  1. Buat caption yang menarik

Bukan hanya foto yang akan di upload yang harus kamu perhatikan, tetapi juga caption menarik harus kamu sertakan. Caption yang kamu tulis akan dibaca oleh banyak mata. Jika caption-mu menarik maka orang akan tidak sabar membaca dan menyimak postingan barumu. Dan untuk membuat caption yang baik anda bisa menggunakan igfonts.io dan pretty-caption.com untuk mempercantik caption instagram kamu.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *