Cara Menambah Followers secara Organic

Cara Menambah Followers secara Organic

Di zaman modern seperti saat ini tentu  saja intensitas pemakaian social media oleh masyarakat semakin bertambah dimana social media bisa dikatakan menjadi “kebutuhan primer” bagi sebagian masyarakat dunia saat ini, dan dalam waktu hampir satu dekade kita pasti sudah mengenal salah satu media social yang sangat menyeluruh saat ini, Instagram. Ya media social ini sudah sangat dikenal oleh hampir seluruh lapisan masyarakat bumi. Pertama kali diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger dan setelah 9 tahun sekarang sudah ada hampir 2 milyar pengguna Instagram di seluruh dunia. Dan masih ada malah yang banyak dipikirkan oleh banyak pengguna instagram yaitu “bagaimana cara menambah followers secara organic?” dan pada artikel ini kita akan membahas % cara menambah foloowers secara organic.

Yang pertama kita bahas adalah “Sesuaikan nama anda sesuai dengan SEO instagram” bila kita bahas satu per satu SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization yang bisa diartikan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritme mesin pencari tersebut. Dan jika kita sangkut pautkan dengan instagram maka dengan SEO yang tepat pencarian nama kita dengan pemilik akun yang memiliki interest sama dengan kita dapat dengan mudah menemukan kita.

Lalu yang kedua adalah “Ciptakan caption yang komunikatif”. Dalam sebuah foto atau video kita harus menciptakan sebuah caption yang bisa “berkomunikasi” baik dari kita kepada pmbaca ataupun pembaca kepada kita dan caption tersebut juga harus sesuai dengan foto atau video yang kita unggah dan kita juga bisa memberikan info lebih lagi kepada para pembaca dan konten kita juga akan semakin menarik.

Dan yang ketiga adalah gunakan hashtag pada caption anda, dan kami memberi ips dengan mencampur hashag anda dan anda juga bisa dengan mempersiapkan hashtag anda dalam notes dan anda tidak perlu sulit lagi dalam mencari hahstag yang anda mau pakai. Dan peran hashtag sangat penting karna banyak pengguna instagram yang mencari info melalui pencarian hahstag, jadi gunakanlah hashtag anda sebaik mungkin.

Sekarang kita beralih pada langkah keempat yaitu gabungkan hashtag anda, seperti yang sudah dijelaskan pada langkah yang ketiga anda jadi setelah anda menggunakan hashtag anda sebaik mingkin lalu anda juga harus mncampur hashtag anda atau juga bisa anda mencampur hahstag yang sudah anda siapkan dalam notes yang sudah anda buat. Karna bila nada menggunakan hahstag yang sama maka itu merupakan keslahan yang sangat fatal dan hashtag yang digunakan terus menerus maka instagram akan menghapus hashtag anda karna akan dianggap spam.

Dan langkah yang kelima aau yang terakhir juga dari kami adalah dengan membut hubungan yang yang baik dengan followers kita, dan anda juga bisa membuat grup di facebook untuk membuat komunikasi yang baik dengan followers anda dan followers anda juga bisa memiliki hubungan yang baik dengan anda dan rasa percaya dengan anda juga bisa semakin bertambah.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *