Ide Konten Video bagi Bisnis

Ide Konten Video bagi Bisnis

Halo, pada kesempatan kali ini kita akan membahas topik yang sangat bagus dan semoga berguna bagi anda. Di jaman yang sudah sangat maju seperti sekarang ini video bisa disebut sebagai media pemasaran yang sangat baik karna ada banyak platform untuk melihat video seperti “Youtube” dan “Instagram”, dan dilihat dari eksistensinya yang terus meningkat tentunya juga akan menjadi salah satu lahan kesempatan yang sangat baik. Dan karna hal itu pada kesempatan kalli ini kami akan memberi tahu tips dan trik dalam mengelola konten dalam video anda bagi bisnis. Jadi mari langsung saja kita bahas yuk..

  1. Review Produk

Beberapa customer akan sangat suka melihat review dari produk sebuah brand, dan dari review tersebut anda bisa memberi info spesifik dari produk anda kepada para customer anda juga. Jadi bisa dilihat bahwa konten seperti ini akan sangat berguna bagi anda dan bisa juga menjadikan calon customer menjadi customer tetap.

  1. “Behind The Scene”

Dalam membuat behind the scene kita akan membuat sebuah hubungan yang lebih dekat dengan customer kita, dimana customer kita akan semakin mengenal brand kita dan para customer juga bisa memberi pemasaran kepada orang lain jika mereka merasa konten yang kita miliki bagus dan menarik. Dan tentunya behind the scene bisa menjadi ide yang sangat bagus konten video bagi bisnis kecil.

  1. Bagaimana membuat produk

Proses pembuatan produk tentunya akan menambah rasa percaya dari para customer dimana para customer akan tahu bagaimana proses pembuatan produk dari brand anda, dan tentunya rasa percaya yang meningkat dari customer akan menambah customer yang loyal, akan tetapi anda harus tetap mejaga privasi dari produk anda misalkan bumbu rahasia atau resep rahasia.

  1. Foto slide show video

Dalam mebuat video tentunya anda juga menampilkan foto dari produk-produk anda dan foto yang anda gunakan haruslah foto terbaik dari produk anda, kenapa begitu? Karna tentunya customer akan lebih tertarik dengan foto atau gambar yang menarik. Dan foto slide show video bisa menjadi ide konten video bagis bisnis kecil atau brand baru.

  1. Video perkenalan staff

Konten seperti ini akan sangat membantu customer anda dalam mengenal lebih dalam brand anda, begitu juga dengan perusahaan anda dimana perusahaan anda juga bisa memperkenalkan staff yang anda miliki mulai dari perkenalan sampai kelebihan atau keahlian dari staff anda yang bisa menambah rasa percaya dari customer anda.

  1. Video perkenalan industri

Dari video ini anda bsia memberi pengetahuan lagi pada para customer anda mengenai kondisi pasar dan anda juga bisa berbagi informasi pada customer anda bagaimana memilih produk yang baik.

Jadi itulah beberapa tips dari kami, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Dan bagi anda yang masih ingin tahu lebih banyak mengenai digital marketing bisa mencari kami di www.melonbranding.com dan semoga kami bisa terus memberi dan bermanfaat bagi anda. Sekian dari kami, dan kami ucapkan terima kasih.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *