Jangan Lakukan 5 Hal Ini Dalam Promosi Brand Terbaru Anda!

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Dalam Promosi Brand Terbaru Anda!

Memulai tanpa rencana yang jelas.

Untuk memulai promosi bagi produk atau brand terbaru kita harus memiliki rencana atau strategi yang jelas  sebelum memulainya, seperti dengan menentukan siapa yang akan menjadi target pasar dari brand kita dan menentukan teknik pemasaran yang akan kita gunakan.

 

Membeli fake followers atau likes

Di jaman digital seperti sekarang tentu akan sangat mudah dalam mendapat followers dan likes yang banyak dalam media sosial baik itu dengan membeli followers/likes palsu yang sekarang sudah banyak tersedia, akan tetapi hal itu akan sangat merugikan anda karena anda harus membayar dalam waktu-waktu tertentu yang sudah ditentukan akan tetapi anda hanya akan mendapat followers palsu dimana mereka tidak akan berminat dengan brand anda.

 

Melakukan terlalu banyak pengiklanan dalam waktu yang singkat

Melakukan pemasaran atau pengiklanan produk tentu adalah salah satu hal yang wajib dilakukan dalam memulai sebuah brand akan tetapi akan berbeda arti bila anda melakukan pemasaran dalam waktu yang sangat cepat karna hal itu akan dianggap spam oleh konsumen dan bias saja konsumen akan bosan dalam melihat brand atau iklan anda dan akan langsung melewati iklan anda.

 

Melakukan pemasaran disetiap platform secara bersamaan

Media social memiliki kekuatan yang besar dalam memasarkan brand anda, namun setiap media social memiliki perbedaan masing-masing misalnya dalam masalah konten dimana konten dalam facebook dan instagram pasti berbeda dan dalam hal waktu juga pasti berbeda.

 

Hanya berbicara mengenai brand

Dalam memasarkan produk anda jangan hanya memberi konten mengenai brand anda tetapi sertakan juga hal-hal lain seperti profile perusahaan, konten yang menarik, atau juga bisa seperti info-info yang informatif juga.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *