Peraturan Baru dalam Konten Pemasaran

Peraturan Baru dalam Konten Pemasaran
  1. Tentukan tujuan marketing Anda

Mengapa Anda ingin memulai perencanaan content marketing? Apa tujuan Anda? Apa yang membuat Anda tertarik mulai membuat konten? Mengetahui tujuan apa yang ingin Anda capai sebelum Anda memulai perencanaan dapat membantu Anda menentukan hal-hal seperti apa yang cocok untuk dimasukkan dalam strategi content marketing Anda.

 

  1. Gunakan Keyword

Dalam membuat sebuah konten tentunya seorang Content creator sudah sangat mengerti

dalam dunia megolah kata dan dalam mengolah kata sangat diperlukan kreatifitas dalam membuat kata-kata dan untuk mencapai SEO yang tepat tentunya perlu melakukan analisis terlebih dahulu terhadap konten yang akan kita buat, dan pastikan kata-kata yang buat sudah sesuai dengan konten yang sedang kita bahas, anda juga harus memperhatikan kegiatan marketing anda karna jika anda terlalu memperlihatkannya tentunya akan menjadi boomerang sendiri bagi anda.

 

  1. Lakukan Audit Konten

Kebanyakan orang memulai content marketing dengan membuat blog post. Tetapi Anda juga bisa membuat jenis konten lain yang Anda pikir dapat membantu bisnis Anda. Misalnya, jika Anda memposting blog post setiap minggu, Anda bisa membuat sebuah ebook untuk menggabungkan berbagai blog post Anda yang memiliki tema yang sama untuk menjadikannya sebuah panduan lengkap. Kita akan membahas jenis-jenis konten di bagian bawah artikel ini. Jika Anda sudah mengeluarkan banyak konten, ada baiknya Anda melakukan evaluasi dan review konten-konten yang sudah Anda buat. Lihat hasilnya – apakah mereka membantu conversion rate Anda? Atau mungkin konten-konten Anda membantu meningkatkan brand awareness serta traffic website Anda. Dari situ Anda kemudian bisa memikirkan apa yang sebaiknya Anda lakukan di tahun selanjutnya.

 

  1. Headline adalah segalanya

Dalam menulis sebuah konten anda harus bisa mengangkat sebuah headline yang sedang terjadi di dunia karna dalam headline dipasikan akan sangat banyak orang yang mencari headline tersebut baik dalam web atau dalam media sosial mereka, dan dalam membuat konten pemasarean sebaiknya anda membuat konten yang kreatif seperti menyangkut-pautkan headline tersebut dalam konten anda, karna semakin menarik konten anda akan membuat konten anda semakin disukai oleh pembaca konten anda atau bahkan bisa menjadi konsumen dari brand anda.

Nah jadi itu dia beberapa peraturan agar anda bisa mebuat konten yang baik, tapi kalau anda ingin memiliki konten yang profesiobnal anda bisa menghubungi kami di www.melonbranding.com. Semoga informasi dari kami bisa bermanfaat bagi anda. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *