Tips Memulai Promosi Brand Anda

Tips Memulai Promosi Brand Anda

Gunakan trending topic untuk mempromosikan brand anda

Media social merupakan sebuah wadah dalam di internet yang memudahkan kita dalam mencari informasi yang sangat luas tanpa terbatas ruang dan waktu. Dan tranding topic merupakan hal yang pasti akan selalu ada di internet dan para pengguna internet pasti akan melihatnya, maka dari itu anda harus pintar dalam mencari celah dimana anda bias menggunakan trending topic sebagai lahan pemasaran bagi anda seperti membuat konten yang unik seperti trending topic yang sedang popular.

 

Hindari spam!

Dalam pemsaran sebisa mungkin hindari spam, akan tetapi tetap memasarkan prosuk kita seperti dalam instagram membuat give away bagi yang merepost post anda pada feeds instagram mereka.

 

Buat Promosi yang Unik dan Berbeda Di Setiap Media Channels

Bagi setiap aspek promosi anda di setiap platform media social anda seperti pada youtube dengan video tutorial, instagram berisikan feeds atau testimony dan pada facebook bisa berisikan konten-konten pendukung.

 

Gunakan applikasi pendukung untuk facebook

Di jaman yang semakin maju ini banyak sekali applikasi baru yang bermunculan dan memiliki kegunaannya masing-masing, anada bisa menggunakan aplikasi hootsuite atau canva dalam membantu pemasaran anda dalam facebook.

 

Gunakan konten dalam pemasaran

Dalam pemasaran kita membutuhkan konten untuk meningkatkan pencapaian target kita, seperti pada media social kita mengunggah video unboxing, video tutorial, atau juga bisa penjelasan mengenai brand kita

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *